Minggu, 25 November 2012

Teten Masduki Siap Berkampanye dengan Isu Antikorupsi

0 komentar
[imagetag]


BANDUNG - Calon Wakil Gubernur dari PDIP, Teten Masduki menyatakan siap menggelorakan isu antikorupsi dalam masa kampenya Pilkada Jabar mendatang.

"Saya akan melakukan penetrasi di kawasan pedesaan, dengan melakukan sosialisasi yang mengusung Jabar bersih dan bebas korupsi. Karena masyarakat pedesaan juga memahami ketidakadilan yang terjadi saat ini karena banyaknya kasus korupsi yang terjadi di daerah, termasuk saat kampanye nanti, isu antikorupsi akan saya gelorakan di seluruh Jabar," ujar Teten saat ditemui di DPD PDIP Jabar, Minggu (25/11).

Dalam kesempatan itu dia memaparkan, akan mengintensifkan sosialisasinya di kawasan perkotaan di seluruh kota dan kabupaten di Jabar, termasuk di kawasan pedesaan.

"Bukan karena saya tidak banyak dikenal di kampung, tapi karena memang saya dan Rieke (Cagub) melakukan sosialisasi di kawasan kota dan pedesaan. Kita bertukar setiap harinya, kadang saya di kota Rieke di kampung, atau sebaliknya," katanya.

Teten menyatakan, jaringan yang ia miliki di perkotaan di Jabar, sudah mulai bergerak mensosialisasikan dirinya bersama Rieke. "Saya banyak kenal teman-teman kalangan aktivis angkatan saya, teman-teman mahasiswa, pemilih pemula siswa SMA, para akademisi kampus. Kemarin mereka sudah banyak kontak untuk membantu pemenangan saya. Itu kenapa saya memilih wilayah menengah atas, karena untuk mengintensifkan sosialisasi saya," ujar Teten.

Teten juga menyadari jika penduduk Jabar tersebar hingga pelosok-pelosok, baik dataran tinggi maupun rendah, sehingga dirinya akan mengkoordinasikan gerakan timnya dan Rieke agar selaras.






Sumber : Teten Masduki Siap Berkampanye dengan Isu Antikorupsi

Leave a Reply