Minggu, 11 November 2012

{horok} Pasar Boyolali Paling Bersih di Jateng

0 komentar
[imagetag]

BOYOLALI - Pasar Boyoali kota mendapat juara 1 pasar Tradisional terbersih tingkat Prpopinsi Jawa Tengah Sedangkan Pasar Nusukan Pemkat Solo menduduki peringkat 2 . Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan/Disperindag Kabupaten Boyolali Ir Haryono SP. 1 menegaskan diperolehnya pasar Boyolali Kota mendapat juara peringkat pertama karena kondisi kebersihan cukup baik dan representatif.

Selain itu lanjut Haryono pengelolaan pasar Boyolali kota cukup bagus sehingga pedagang di Pasar Boyolali Kota tetap eksis dan laku meski berada di tengah persaingan pasar Modern . â?? Meski di sekitar pasar Boyolai Kota banyak pasar modern namun transaksi perdagangan tetap berjalan dengan lancar dan baik ini artinya dagangan yang dijual pedagang tetap laku dan berjalan lancer,â?? tegas Haryono .

Dengan pengeloalan dan penataan yang baik tersebut berdampak multi efek kepada pendapatan para pedagang di pasar Boyolali sudah terdapat zooning pedagang sehingga pembeli dengan mudah membeli barang yang diinginkan para konsumen.

Selain itu pengelolaan Pedagang Kaki Lima /PKL cukup bagus stabilatas keamanan terjaga aman dan Kondusif dimana dagangan PKL tetap laku serta pengelolaan perpakiran tertata dengan baik dan lancar serta tidak terjadi kasus â?? kasus pencurian. â??Lha faktor pengelolaan Parkir dan PKL yang bagus serta aman inilah yang menjadi Boyolali mendapat juara 1,â?? katanya.

Ditegaskan pengelolaan dan kebersihan pasar Boyolali ke depan akan diaplikasi ke pasar Tradisional yang lain di Kota Susu Boyolal sehingga kebersihan dan pendapatan pedagang bisa optimal sekaligus bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Selama Kepemimpinan Bupati Boyolali Drs Seno Samodro dan Wakil Bupati Agus Purmanto SH, Kabupaten Boyolali banyak memperoleh prestasi yang membanggakan tingkat Nasional diantaranya : Opini Wajar Tanpa Pengecualian/ WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan / BPK , jauara Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah / Lakip terbaik tingkat Nasional serta , Adiwiyata tingkat Nasional , Piala Wahana Tata Nugraha di Bidang lalu LIntas serta mendapat Piala Adipura Kota Kecil Terbersih tingkat Nasional tujuh kali berturut â?? turut. *humas Boyolali

sumber:

ts: gak usah bilang woww cukup HOROQ wa, YG LEBIH PENTING BERSIH DR KORUPSI

[imagetag]

Leave a Reply