Jumat, 23 November 2012

Ratusan Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Jalanan Texas Macet

0 komentar
Quote:Texas - Kecelakaan kendaraan berkecepatan tinggi yang melibatkan sampai 150 kendaraan di jalan bebas hambatan antar-negara bagian yang berkabut di Texas menewaskan dua orang dan melukai sampai 100 orang lagi, Kamis (22/11) waktu setempat.

Wakil Sheriff setempat Rod Carroll mengatakan tabrakan berantai tersebut membuat Interstate 10 sepanjang 25 kilometer di sebelah barat Beaoumont ditutup selama beberapa jam. "Ada mobil 18-roda menindih mobil lain. Banyak mobil berada di atas mobil lain. Benar-benar bencana," kata Carroll.
Dua mayat ditemukan di bawah satu truk-traktor. Setelah semua kendaraan diperiksa, pihak berwenang menetapkan sebanyak 100 orang cedera, 12 di antara mereka luka parah atau kritis.

"Orang tidak bisa mengemudi dengan mudah," katanya.
Ia menyatakan kecelakaan awal terjadi secara terpisah sekitar 1,5 kilometer di sisi timur dan menuju barat Intersate.

Jalan raya itu telah dipenuhi pengemudi yang melakukan perjalanan saat Libur Thanksgiving. Banyak kendaraan bergerak dengan kecepatan mendekati 110 kilometer per jam, kendati ada kabut tebal sehingga membatasi daya pandang. Jalur menuju barat di Intersate tersebut telah dibuka kembali, katanya.


SUMBER

Leave a Reply